Kamis, 14 Mei 2015

Cara Dapat Upgrade Premium Gratis


Mau dapatkan upgrade Premium secara gratis dari PTCGAUL?

Caranya sangat mudah, bagi anda yang sudah mendapatkan PO dari admin,

Anda berkesempatan melakukan klaim upgrade keanggotaan PREMIUM secara gratis.

Caranya :

1. Buat Ulasan singkat mengenai PTCGAUL (pasang banner refferal PTCGAUL)
    pada blog atau website anda.

2. Cantumkan bukti pembayaran yang anda terima dari kami.

3. Setelah 2 langkah di atas dilaksanakan, maka anda tinggal masuk ke dalam tahap konfirmasi :

SMS ke 0821 3454 5361

Format : Username PTCGAUL anda # LINK BLOG ANDA # UPGRADE PREMIUM GRATIS

Setelah kami menjawab / membalas sms konfirmasi anda, maka anda tinggal login ke akun ptc anda dan melakukan "ISI SALDO DEPOSIT" pada menu utama member sebesar 50000 pada menu TRANSFER DARI BANK seperti pada foto berikut



Proses Premium anda akan diproses dalam waktu 1x24 jam

2 komentar:

  1. Admin masih ada kuota upgrade gratis gak?
    http://kang-romli.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Halo,,,,Semua,,, saya numpang noongrong di sini,bisa dong kunjungi blog baru saya,maaf kalo masih acak-acakan ,blog saya cuma kerja sampingan dengan klik iklan,,maklum saya sedang berburu dollar,,,kalau yang mau ya silahkan saya gak maksa kok http://recehaniklan.blogspot.com

    BalasHapus