Jumat, 08 Mei 2015

Waktu Payout PTCGAUL Mei 2015

CEK INFO PEMBAYARAN BERIKUTNYA DI BULAN JUNI



Mungkin banyak yang masih meragukan payout dari PTCGAUL. Apakah site ini scam atau tidak?

Saya selaku admin hanya ingin mengatakan uang jerih payak dari klik yang anda lakukan di ptcgaul semuanya akan menjadi uang pada saatnya. Selama ini kami dari PTCGAUL menggunakan sistem periode minggu untuk membayar member-member yang melakukan request pembayaran

Sudah Rp 299,400,- pembayaran yang kami lakukan sampai saat ini dan memang kami hanya menggunakan BCA sebagai metode pencairan saldo member dan perlu dicatat, kami selalu membayar penuh. Biaya transfer antar rekening kami ke rekening anda, biaya nya semua murni ditanggung oleh kami.

Kapan admin melakukan pembayaran berikutnya?

Untuk member yang melakukan request payout pada periode 25 April s/d 10 Mei 2015 , maka pembayaran anda akan kami cairkan seluruhnya pada tanggal 11 Mei 2015.

Mengapa Payout lama keluarnya?

Kami hanya melakukan tindakan yang beralaskan logika :D kami sadar kami adalah web baru yang muncul di kalangan clickers Indonesia. Dan tentunya persentase income pemasang iklan dengan jumlah klik yang clickers dapat masih belum bisa menutup neraca keuangan admin ^_^

Namun kami tidak menyerah dan tetap berusaha menghasilkan banyak pengiklan di ptcgaul dan sebagai bentuk perwujudan hal ini maka kami mengubahnya di lama waktu payout.

Jangan takut kalau PTCGAUL akan scam :D karena hal itu mustahil

2 komentar:

  1. Maaf, barusan cek. Ternyata sudah masuk. Terima kasih!

    [IMG]http://i61.tinypic.com/9h737p.jpg[/IMG]

    BalasHapus